Logo Website Annajah
Search

Lengkap! Ini Dia Informasi Kursus Bahasa Arab Pare Kediri Terbaru!

Lengkap! Ini Dia Informasi Kursus Bahasa Arab Pare Kediri Terbaru!

Table of Contents

Semua orang tua yang beragama muslim pastinya memiliki harapan anaknya pintar bahasa Arab dan juga hafal Al-Qur’an. Untuk mewujudkan harapan tersebut bisa dengan cara memasukkan anak ke tempat kursus bahasa Arab Pare Kediri.

Tempat tersebut menjadi salah satu tempat kursus terbaik yang ada di Jawa Timur dan saat ini banyak masyarakat yang tertarik untuk memasukkan anaknya mengikuti program-program kursus yang diadakan tempat tersebut.

Untuk yang tinggalnya berbeda wilayah atau berbeda provinsi tidak perlu takut apabila ikut kursus di tempat ini karena tempat ini juga menyediakan asrama yang bersih dan juga nyaman digunakan oleh Santri.

Kalau memang tertarik untuk mengikuti program-program kursus tersebut sebaiknya baca terlebih dahulu informasi lengkap mengenai Pondok Annajah berikut ini.

Apa Itu Pondok Tahfidz dan Bahasa Arab Annajah Pare?

Pondok Tahfidz saat ini memang banyak di Indonesia, tetapi tidak semua Pondok yang ada menawarkan program-program yang memang diinginkan oleh masyarakat. Kalau ingin mendapatkan program lengkap dan terbaik maka bisa datangi saja Pondok Annajah, Pondok ini termasuk sebagai Pondok Tahfidz terbaik yang ada di Jawa Timur.

Program-program yang ditawarkan Pondok ini merupakan program kursus yang saat ini sedang populer di kalangan anak muda. Salah satu program unggulan yang sudah disediakan Pondok Annajah adalah program kursus bahasa Arab dan Inggris.

Program kursus bahasa Arab Pare Kediri ini bisa diikuti siapa saja yang memang punya niatan untuk belajar bahasa Arab. Semua program-program yang dapat diikuti tersebut merupakan program berkualitas yang dibawakan oleh tenaga pengajar yang berpengalaman dan juga berkompetensi.

Program-Program di Pondok Tahfidz dan Bahasa Arab Annajah Pare

Seperti yang sudah disinggung di atas tadi bahwa pondok Annajah memang menyediakan program berkualitas untuk Santri di Indonesia. Untuk mengikuti program-program tersebut juga bukan hal yang sulit untuk dilakukan karena semua Santri yang datang ke pondok ini nantinya akan diberikan pilihan program yang dapat dipilih.

Untuk program yang bisa dipilih oleh santri jumlahnya ada 4 dan berikut adalah penjelasan lengkapnya.

Program Tahsin Al-Qur’an

Program yang ini merupakan program populer di Annajah, banyak santri yang menyukai program ini dikarenakan santri menjadi hafal surat-surat pilihan setelah mengikuti program yang satu ini.

Program ini juga membantu santri untuk bisa mengetahui bacaan yang sesuai dengan kaidah tajwid. Selama mengikuti program, santri juga akan dilatih karakternya menjadi lebih baik.

Program Tahfidz Al-Qur’an

Program ini juga patut untuk dicoba karena keuntungan yang didapatkan dengan mengikuti program Tahfidz Al-Qur’an sangatlah banyak. Salah satu keuntungan yang nantinya bisa didapatkan adalah santri dapat menghafal Al-Qur’an dengan sangat cepat dan juga bisa membaca hafalan dengan baik di depan banyak orang.

Untuk yang tertarik ikut kursus bahasa Arab Pare Kediri ini bisa langsung datangi Pondok atau bisa juga hubungi customer service Pondok.

Tahfidz Arabic Plus

Program ini merupakan program yang paling banyak diminati remaja muslim di Indonesia karena program ini dapat membuat seorang Santri bisa dengan cepat menguasai bahasa Arab. Jika mengikuti program ini dalam kurun waktu 1 bulan sudah pintar menulis bahasa Arab dan juga berbicara bahasa Arab dengan sangat fasih. Santri juga dapat menghafal Al-Qur’an yang kualitasnya setara dengan Mutqin.

Tahfidz English Plus

Untuk anak muda yang sangat ingin pintar bahasa Inggris bisa langsung mengikuti program yang terakhir ini. Program ini kalau diikuti dapat membantu Santri untuk menguasai bahasa Inggris baik itu secara lisan maupun secara tertulis. Mempelajari bahasa asing yang satu ini terasa sangat mudah dikarenakan tenaga pengajar yang mengajar bahasa Inggris sudah memiliki sertifikat TOEFL ITP.

Ada juga Ustadz dan juga Ustadzah yang mengajar santri untuk dapat menghafal Al-Qur’an dengan baik dan cepat.

Keunggulan Program Kursus Bahasa Arab di Pondok Tahfidz dan Bahasa Arab Annajah Pare

Program kursus yang dibuat tempat ini bukanlah program kursus sembarangan karena setiap Santri yang mengikuti program-program andalan tempat ini sudah pasti menjadi santri yang pintar dan berwawasan luas. Program kursus ini sangatlah berbeda dengan program kursus yang umumnya ditawarkan di Lembaga Kursus lainnya dan Perbedaannya terletak pada keunggulan.

Untuk mengetahui keunggulan program kursus bahasa Arab Pare Kediri ini bisa baca penjelasan singkat berikut.

Tempat Belajar Yang Terpisah

Santri yang mengikuti program tidak akan belajar di tempat yang sama, Santri putra dan putri saat mengikuti program tidak berada di satu ruangan. Dengan belajar di ruang terpisah seperti ini nantinya diharapkan santri lebih mudah untuk mempelajari materi-materi yang diberikan oleh pengajar.

Tenaga Pendidik Yang Berpengalaman

Selain tempat belajar yang dibuat terpisah ternyata tempat ini juga memperkerjakan tenaga pendidik yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya. Contohnya pendidik untuk mengajar bahasa Inggris semuanya sudah mengantongi sertifikat TOEFL dan untuk pendidik yang mengajar menghafal Al-Qur’an sudah hafal 30 juz.

Lingkungan Belajar Yang Sangat Kondusif

Lingkungan belajar di tempat ini sangatlah kondusif dikarenakan tempat ini berada di wisata edukasi Kampung bahasa Pare sehingga sangat mendukung proses belajar dan mengajar. Dengan lingkungan yang kondusif seperti itu nantinya Santri dapat dengan mudahnya menyerap berbagai macam ilmu yang diberikan selama mengikuti kursus bahasa Arab Pare Kediri.

Menyediakan Sertifikat

Semua santri yang sudah menyelesaikan program kursus yang ada di Pondok ini nantinya bisa mendapatkan sertifikat penunjang. Sertifikat tersebut nantinya bisa dimanfaatkan untuk melanjutkan sekolah ataupun untuk melamar pekerjaan.

Fasilitas Sangat Lengkap

Selama mengikuti program, Santri tidak mungkin akan merasa kesulitan dikarenakan setiap peserta program bisa memakai fasilitas yang dapat menunjang program pembelajaran. Fasilitas yang nantinya dapat digunakan yaitu asrama, seragam, buku modul, buku catatan, kaos dan banyak yang lainnya. Semua fasilitas tersebut bisa dipakai secara bebas dan secara gratis oleh Santri.

Biaya Kursus Bahasa Arab di Pondok Tahfidz dan Bahasa Arab Annajah Pare

Untuk yang bertanya perihal biaya kursus di tempat ini bisa dapatkan informasinya di situs resmi Pondok ini atau bisa juga membaca ulasan di bawah ini.

  • Tahfidz English Plus, biayanya satu bulan 1,25 juta, dua bulan biayanya 2,3 juta, tiga bulan 3,35 juta, empat bulan 4,4 juta, lima bulan 5,45 juta dan enam bulan 6,5 juta.
  • Tahfidz Arabic Plus, biaya per bulannya sama persis dengan Tahfidz English.
  • Tahsin Al-Qur’an, biaya per bulannya adalah 750 ribu, dua bulan 1,45 juta dan untuk tiga bulan 2,15 juta.
  • Tahfidz Al-Qur’an, biayanya yaitu 700 ribu satu bulan dan 8 juta satu tahun.

Kalau ternyata belum terlalu memahami informasi mengenai biaya dan juga program kursus bahasa Arab Pare Kediri yang sudah disebutkan tadi bisa langsung datangi alamat Pondok untuk menanyakan perihal informasi tersebut dan untuk mendaftar.

Diatas adalah informasi di setiap program Pondok Tahfidz Modern Annajah Pare

Dapatkan berbagai keuntungan dengan belajar bersama di Pondok Tahfidz Annajah!