close
Logo Website Annajah
Search

Penjelasan Lengkap Seputar Program Tahfidz Annajah Pare

penjelasan lengkap seputar program tahfidz program metode dan biayanya

Table of Contents

Memiliki anak yang pintar memang menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi para orang tua. Namun di era yang sudah sangat maju seperti saat ini, buah hati perlu juga dibekali dengan ilmu agama seperti mengikuti program Tahfidz Quran, sehingga tidak hanya ilmu pengetahuan umum saja yang dikuasainya. 

Dengan bekal ilmu agama yang cukup tentu buah hati dalam menjalankan hidupnya menjadi lebih berhati-hati. Salah satu cara untuk memberikan bekal agama dengan memasukkannya di pesantren penghafal Al- Qur’an sehingga anak menjadi pintar dalam menghafalkan Al-Qur’an.

Supaya hal ini terwujud sebaiknya ajarkan anak untuk menghafalkan Al-Quran dengan memasukkannya ke lingkungan pesantren sedini mungkin, salah satunya di Annajah.

Annajah adalah pusat studi berupa pondok dan kursus bahasa Arab yang berlokasi di Kampung Inggris Pare, Jawa Timur dan memiliki beragam program, seperti program tahfidz Al-Qur’an

Program Tahfidz di Annajah Pare dan Biayanya

Berbicara mengenai pesantren penghafal Al-Qur’an maka Annajah Pare bisa dijadikan pilihan. Masih berada pada satu lingkungan dengan Kampung Inggris tentu saja membuat suasana dan lingkungannya mendukung untuk belajar.

1. Program Tahfidz Mutqin

Program Tahfidz Mutqin diperuntukkan untuk Anda yang ingin istiqomah dalam menghafal Al-Qur’an. Metode pembelajaran tahfidz yang digunakan adalah metode talaqqi. 

Rincian biaya program

  • Program 3 Bulan: Rp 1.500.000
  • Program 6 Bulan: Rp 3.000.000
  • Program 1 Tahun: Rp 6.000.000

2. Program Tahfidz + Arobiyah

Program Tahfidz + Arobiyah adalah program Annajah yang dirancang untuk menjadi hafidz Al-Qur’an sekaligus mempelajari bahasa Arab. Dengan demikian, Anda bisa lebih memahami isi Al-Qur’an dengan khusyu’.

Rincian biaya program

  • Program 3 Bulan: Rp 3.000.000
  • Program 6 Bulan: Rp 6.000.000

3. Program Tahfidz + English

Program Tahfidz + English adalah gabungan antara program tahfidz dan belajar bahasa Inggris. Seperti yang Anda ketahui bahwa bahasa Inggris menjadi bahasa internasional yang wajib dikuasai. Hasilnya, tidak hanya hafal Al-Qur’an, Anda juga menguasai bahasa Inggris.

Rincian biaya program

  • Program 3 Bulan: Rp 3.000.000
  • Program 6 Bulan: Rp 6.000.000

Itulah informasi terkait dengan Tahfidz Al-Qur’an mulai dari keutamaannya hingga Pesantren Annajah yang bisa dijadikan pilihan untuk sang buah hati belajar menghafalkan Al-Qur’an. Jadi jangan ragu lagi memasukkan anak ke pesantren sejak dini karena dengan begitu kemampuannya dalam menghafalkan Al-Qur’an akan lebih terasa semenjak dini.

Nah, jika ingin mempelajari lebih lanjut mengenai Tahfidz dan Tahsin tersebut, Anda atau bahkan anak-anak Anda dapat belajar ke pondok tahfidz modern An-najah di Pare, Jawa Timur.

Pilih programnya dan daftar sekarang juga!