Logo Website Annajah
Search

Rekomendasi Nama Bayi Islami 2 Kata Bahasa Arab Yang Bermakna Indah Berawalan O dan P

rekomendasi nama bayi islami 2 kata bahasa arab yang bermakna arab yang bermakna indah berawalan o dan p

Table of Contents

Memilih nama anak itu memang tidak bisa sembarangan, kalian itu harus bisa memilih dengan bijak dan juga penuh pertimbangan.

Nama bayi Islami itu memang menjadi salah satu hal yang bisa dijadikan nama untuk anak, karena biasanya mengandung doa yang baik.

Nama sudah pasti akan dibawa oleh anak tersebut sampai seumur hidup, jadi memang harus dipikirkan dengan baik.

Sebenarnya kata-kata dalam bahasa Arab dengan awalan O dan P itu memang tidak banyak yang bisa dijadikan nama anak.

Terlebih lagi kalau ada 2 kata bahasa Arab dengan awalan O dan juga P itu memang tidak banyak yang bisa dipergunakan jadi nama anak.

Berikut ini kami akan berikan rekomendasi kata-kata dalam bahasa Arab dengan awalan O dan P tapi hanya satu kata saja.

Nama Bayi Islami 2 Kata Bahasa Arab Berawalan O

Kata-kata dengan bahasa Arab memang banyak yang dijadikan nama untuk anak, akan tetapi tidak banyak dengan awalan O.

Namun untuk satu kata dalam bahasa Arab itu dengan awalan O itu memang ada banyak yang sangat bisa dipakai untuk jadi nama.

Berikut ini kami akan coba jelaskan beberapa kata-kata dalam bahasa Arab yang memiliki makna yang bagus dan juga tepat untuk anak-anak.

  1. Oisha salah satu kata dalam bahasa Arab yang bagus untuk nama anak, kata tersebut memiliki makna wanita pemalu. Ini menjadi nama bayi Islami yang cukup banyak dipakai juga.
  2. Ola merupakan satu kata dalam bahasa Arab yang juga sudah banyak dipergunakan untuk anak bayi. Ola ini memiliki makna kekayaan yang sudah pasti sangat baik untuk anak kalian kelak.
  3. Olia juga kata-kata yang memang sangat bisa dipergunakan untuk nama anak yang memiliki makna yang bagus juga. Makna dari kata-kata tersebut adalah pohon Zaitun.
  4. Omaira merupakan salah satu kata juga bahasa Arab yang memang juga memiliki makna yang baik untuk nama anak. Omaira dalam bahasa Arab itu memiliki makna luar biasa.
  5. Omaiza merupakan kata-kata yang sebenarnya sangat indah dengan mempergunakan bahasa Arab. Omaiza itu memiliki makna wanita yang cantik dan juga berhati lembut.
  6. Omeera juga merupakan kata-kata dalam bahasa Arab yang memiliki makna yang baik dan juga pantas untuk menjadi nama anak. Makna dari kata-kata ini adalah seorang wanita yang selalu dikagumi.
  7. Onaifa adalah kata dalam bahasa Arab yang juga layak untuk dipakai sebagai nama anak juga loh. Makna dari kata Onaifa ini adalah wanita yang memiliki martabat yang tinggi.
  8. Onessa yang juga merupakan kata dalam bahasa Arab yang maknanya juga sangat bagus untuk jadi nama anak. Makna dari kata tersebut adalah wanita yang lemah lembut. Ini menjadi salah satu kata yang bagus sekali untuk nama bayi Islami.
  9. Oshaira yang merupakan kata Arab dengan makna yang memang cukup baik juga artinya. Makna dari kata Oshaira itu adalah beruntung, jadi mungkin bisa menjadi doa untuk anak tetap beruntung.
  10. Osheen yang juga merupakan kata dalam bahasa Arab yang maknanya bagus dan juga bagus untuk nama anak. Makna dari kata tersebut adalah seorang wanita yang cantik dan juga bersinar, jadi sangat baik maknanya.
  11. Oyaina bermakna seorang wanita yang memiliki mata sangat indah.
  12. Ozara merupakan kata dalam bahasa Arab yang juga bisa dipakai nama anak. Makna dari kata tersebut adalah harta dan kejayaan, jadi doanya adalah supaya anak bisa berjaya dan memiliki harta.
  13. Ozalifa adalah kata dalam bahasa Arab yang memiliki makna yang sangat baik juga bila dipergunakan untuk nama anak bayi. Makna dari kata-kata tersebut adalah hadiah dari Allah SWT, ini jelas nama yang sangat baik.

Beberapa nama di atas juga sebenarnya sudah banyak juga digunakan sebagai nama bayi Islami.

Nama Bayi Islami 2 Kata Bahasa Arab Berawalan P

Berikutnya ada juga beberapa kata dari bahasa Arab yang berawalan dengan huruf P yang juga bisa dipakai untuk nama anak atau nama bayi.

Tapi memang kata-kata dalam bahasa Arab itu tidak banyak yang berawalan huruf P, sehingga tidak banyak nama yang bisa digunakan.

Berikut ini kami akan rekomendasikan nama berawalan huruf P yang mungkin bisa kalian pergunakan untuk nama anak.

  1. Pahlevi atau Pahlavi yang memiliki arti yang terdahulu, biasanya ini tepat bila dipergunakan untuk anak lak-laki pertama yang lahir.
  2. Pamela yang memiliki makna madu yang mungkin bisa berarti bisa memberikan rasa manis pada kehidupan mereka.
  3. Padma yang bermakna bunga lotus yang mungkin bisa membawa anak tersebut menjadi seperti bunga lotus
  4. Paisley yang memiliki makna yang sangat bagus juga loh, maknanya adalah baik hatinya dan juga mulia. Ini akan mendoakan supaya anak kelak akan menjadi orang yang baik dan memiliki hati yang mulia.
  5. Palomi, ini memiliki makna kedamaian yang sangat baik untuk nama anak. Mempergunakan nama tersebut akan mendoakan supaya anak itu bisa mendapatkan kedamaian sepanjang hidupnya. Ini menjadi salah satu pilihan nama bayi Islami yang bisa kalian pergunakan.
  6. Parama yang memiliki makna yang terbaik. Ini menjadi doa bagi anak supaya bisa selalu mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan mereka.
  7. Paramitha yang juga diambil dari bahasa Arab yang memiliki makna kesempurnaan dan juga kebijaksanaan. Jadi doa bagi anak untuk supaya bisa lebih bijaksana dan mendapatkan kehidupan yang sempurna sepanjang hidupnya.
  8. Padmasari yang berasal dari bahasa Arab juga yang memiliki makna batu permata yang sangat indah. Ini bisa dipakai untuk membawa doa untuk anak supaya bisa menjadi orang seperti halnya batu permata yang indah itu.
  9. Pakiza juga menjadi salah satu kata dalam bahasa Arab yang mungkin juga menarik dan memiliki makna yang sangat baik. Makna dari kata tersebut adalah seorang wanita yang memiliki akhlak yang baik.
  10. Paksima yang memiliki makna yang sangat baik dan mengandung doa yang sangat baik untuk anak. Makna dari kata Paksima adalah selalu menebarkan kebajikan kepada semua orang.

Demikianlah beberapa rekomendasi nama yang akan bisa kalian jadikan nama bayi Islami yang penuh makna serta harapan dan doa yang baik untuk anak.